Alasan Mengapa Rental Mobil Lebih Baik Pilih TRAC
Otomotif

5 Alasan Mengapa Rental Mobil Lebih Baik Pilih TRAC

Rental mobil dijadikan salah satu alasan untuk bisa liburan singkat karena kita bisa duduk manis di dalam kendaraan tanpa harus repot menyetir atau mencari tempat parkir saat tiba di tempat wisata. Belum lagi jika terjadi kemacetan di perjalan yang membuat energi kamu menjadi terkuras.

Itulah salah satu alasan mengapa beberapa orang lebih memilih menyewa kendaraan dibandingkan harus menyetir sendiri atau membawa kendaraan pribadi. Salah satu perusahaan yang direkomendasikan adalah TRAC. 

TRAC tetap beroperasi seperti biasa di masa pandemi dengan kebiasaan baru yaitu mematuhi protokol kesehatan secara ketat sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Nah, berikut ini kira-kira alasan saya mengapa kamu harus memilih TRAC sebagai perusahaan jasa sewa mobil yang tepercaya.  

1.  TRAC berpengalaman di bidang layanan transportasi

Perusahaan sekelas TRAC sangat berpengalaman di bidang transportasi karena TRAC sudah berdiri dari tahun 1986. Perjalanan usia tersebut menjadi bukti bahwa TRAC sudah cukup lama melayani pelanggan dari tahun 80-an.

Tentunya prestasi terebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini membuktikan bahwa TRAC tetap menjadi pilihan konsumen setelah melewati hampir tiga dekade lebih.

2.  Ada lebih dari 50 kota di Indonesia

Layanan jasa transportasi TRAC tidak hanya di satu atau dua kota tetapi sudah memiliki cabang di lebih dari 50 kota di tanah air. Contohnya seperti Jakarta, Jogja, Medan dan Bandung, masih banyak kota-kota besar lain yang siap selama 24 jam menyediakan kebutuhan penyewaan kendaraan dengan layanan prima dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi karyawan termasuk sopirnya.

3.  Tersedia kendaraan dalam berbagai tipe

TRAC menyediakan berbagai jenis tipe kendaraan seperti Avanza, Innova, Alphard, hingga sewa bus wisata. Variasi kendaraan tersebut menunjukkan bahwa TRAC serius dalam memberikan layanan kepada para pelanggannya.

4.  Layanan dapat diakses selama 24 jam

Jika kamu ingin rental mobil kamu bisa mengakses layanan armada TRAC karena customer assistance center siap melayani selama 24 jam. Jika kamu kebingungan tentang cara rental mobil atau aturannya, kamu bisa menghubungi nomor 1500 009. Customer Center TRAC siap membantu informasi yang kamu butuhkan. 

5.  Menawarkan standar keamanan dan kebersihan sesuai protokol kesehatan pemerintah

Di masa pandemi ini pastinya kamu mencari jasa rental mobil aman dan higienis. TRAC secara ketat sudah menerapkan standar keamanan dan kebersihan sesuai protokol kesehatan pemerintah. 

Baik sopir maupun penumpang dicek suhunya terlebih dahulu. Jika suhu di atas batas normal maka sopir akan digantikan. Pengemudi yang bertugas wajib melalui pemeriksaan kesehatan mulai dari pengecekan suhu tubuh dan juga kesehatan fisik, setiap pengemudi yang menemani perjalanan kamu diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan untuk mencegah kontak fisik langsung.

Baca Juga : 5 Pertimbangan saat Membeli Mobil Bekas Murah

Sedangkan bagi penumpang akan disarankan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu demi keselamatan bersama.

Setiap penggunaan mobil sebelum maupun sesudah digunakan, mobil selalu dicuci kemudian disemprot dengan menggunakan desinfektan. TRAC juga menerapkan physical distancing dengan hanya mengisi kendaraan 50 persen dari kapasitas normal.  Di setiap unit kendaraan juga sudah tersedia hand sanitizer

Semua proses pemesanan kini bisa dilakukan lewat situs https://www.trac.astra.co.id/ atau aplikasi TRAC to go yang akan segera diluncurkan. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menyewa kendaraan untuk keperluan bisnis atau liburan. Selain mobil penumpang, di TRAC to Go juga tersedia layanan untuk sewa bus atau airport transfer.

Apalagi saat ini TRAC sudah menyempurnakan aplikasi tersebut, sehingga akan ada banyak fitur terbaru yang pastinya lebih menguntungkan.

Penasaran fitur apa saja di aplikasi terbaru TRAC To Go? Tunggu tanggal rilis resminya, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *