Inilah Aplikasi Penunjuk Jalan Paling Akurat
Aplikasi

Inilah Aplikasi Penunjuk Jalan Paling Akurat

Aplikasi penunjuk jalan paling akurat biasanya dilengkapi fitur-fitur yang memanjakan pengguna, mulai dari info tempat yang lengkap, kemacetan hingga penunjuk arah dengan suara.

Tak hanya itu, aplikasi GPS penunjuk jalan juga harus menyediakan peta online supaya bisa diakses pengguna ketika berada di daerah terpencil dengan koneksi internet yang tidak stabil. Pada artikel kali ini kami beri rekomendasi aplikasi penunjuk jalan paling akurat dengan fitur terlengkap. Simak ulasannya berikut ini.

1. Maps

Tidak perlu download lagi karena aplikasi ini sudah menjadi aplikasi bawaan ponsel Android dan juga tersedia untuk perangkat iOS. Seperti yang kita ketahui Google Maps mempunyai fitur dan akurasi yang lengkap.

Mulai dari informasi nama tempat dan jalan, destinasi wisata, info kemacetan dan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa membuat rute perjalanan yang akan dipandu oleh asisten dengan perintah suara. Maps juga tersedia offline yang bisa digunakan tanpa koneksi internet. Anda bisa download tampilan peta saat online kemudian bisa digunakan secara offline.

2. Waze

Aplikasi sosial media berbasis lokasi ini juga layak Anda gunakan. Serupa dengan Google Maps, Waze juga memiliki fitur penunjuk jalan dengan suara, dimana asisten aplikasi berbicara mengarahkan Anda untuk belok ke kiri dan ke kanan.

Bagi Anda yang tinggal di kota besar, aplikasi Waze juga menyediakan informasi ganjil-genap, kemacetan, kecelakaan, razia dan lainnya. Seperti aplikasi GPS Navigation pada umumnya, Waze juga bisa membuat rute perjalanan.

3. Sygic GPS Navigation

Seperti kedua aplikasi penunjuk jalan di atas, Sygic juga menyediakan peta offline, pemandu arah jalan dengan suara, info kemacetan, parkir dan lainnya.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga menampilkan peta 3D yang indah. Cocok untuk Anda yang sedang mencari aplikasi penunjuk jalan 3D. Bangunan 3D dalam aplikasi ini terlihat seperti nyata.

4. MAPS.ME

Fitur unggulan aplikasi peta ada di aplikasi ini, mulai dari navigasi, info tempat dan perjalanan, hingga peta offline. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka jalan – jalan atau traveling.

Tidak hanya menyediakan informasi destinasi wisata di Indonesia, aplikasi ini juga bisa digunakan di lebih dari 300 negara di dunia.

5. HERE WeGo

Selain menyediakan peta offline, penunjuk jalan dengan suara serta membuat rute perjalanan ada di salah satu aplikasi penunjuk jalan paling akurat ini. Aplikasi HERE WeGo juga menyediakan informasi transportasi umum. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan rute untuk bersepeda.

Aplikasi peta ini cocok digunakan di daerah yang belum terdapat koneksi internet, karena HERE WeGo bisa diakses secara offline. Sangat pas untuk Anda di Indonesia dimana tidak semua rute perjalanan memiliki koneksi internet yang cepat.

6. GPS Essentials

Sejatinya aplikasi GPS Essentials yang satu ini memang dirancang khusus untuk sebuah kebutuhan dalam menemukan penunjuk jalan seperti Google Maps. Namun tahukah Anda, kalau aplikasi besutan Mictale.com ini juga menyediakan berbagai fitur tambahan menarik lainnya.

Di aplikasi ini Anda bisa menggunakan fitur Waypoints, Compass, Satellites, dan masih banyak lagi fitur – fitur yang tentunya menarik. Dan mungkin tidak Anda temukan pada aplikasi map sebelum-sebelumnya.

7. GPS Driving Rute

GPS Driving Rute adalah aplikasi yang dikembangkan oleh VirtualMaze. Aplikasi yang berbasis GPS ini akan membantu Anda untuk menemukan rute jalan mengemudi pada beberapa detik dari lokasi Anda saat ini. Target yang dituju pun akan menunjukkan petunjuk langkah demi langkah dan navigasi suara yang membuat perjalanan Anda menjadi lebih mudah pastinya.

Cara penggunaan aplikasi penunjuk jalan yang satu ini cukup mudah dan sederhana. Fitur – fitur yang tersedia GPS Driving Rute ini adalah GPS akurasi, Navigasi, GPS jarak dan ketinggian.

Nah, itulah aplikasi penunjuk jalan paling akurat yang bisa Anda gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *