Artis K-Pop Yang Jadi Brand Ambassador Brand Mewah
Fashion

Berikut Deretan Artis K-Pop Yang Jadi Brand Ambassador Brand Mewah

Artis K-Pop Yang Jadi Brand Ambassador Brand Mewah

Berbicara seputar fashion memang tidak pernah ada habisnya, bidang fashion menjadi salah satu bidang yang sangat diminati di masa modern sekarang ini. Beragam tampilan fashion yang ditampilkan membuat bidang fashion ini mengalami perkembangan yang sangat cepat.

Beberapa waktu terakhir saja, sebuah perusahaan e-commerce yakni Lyst, telah berhasil menjual produk fashion modern lebih dari dua belas ribu merek kepada pecinta fashion di seluruh dunia. Tak heran jika produk fashion sangatlah diminati sekarang ini.

Kepopuleran beberapa brand terkenal dalam fashion tersebut salah satunya dipelopori oleh adanya brand ambassador, dimana artis K-Pop Korea juga jadi sederet brand ambassador Korea, sehingga produk yang ditampilkan mampu menarik minat konsumen.

Produk terkenal tersebut berhasil mencuri perhatian publik lewat beberapa event atau momen yang mana juga menampilkan produk busana yang dikenakan oleh jajaran artis maupun public figur terkenal dunia.

Event tertentu seperti Met Gala dan juga peragaan busana telah berhasil membuat produk fashion menjadi populer di kalangan masyarakat dunia serta memperoleh posisi yang cukup terhormat dan disegani atau dikenal dalam jajaran kemewahan dan kemodernan.

Hal tersebut juga yang telah berhasil mengubah wajah fashion dunia pada masa modern seperti sekarang ini, dimana produk yang mengusung ide baru mencirikan konsep modernisme dalam berpakaian dan juga beragam aksesoris yang digunakan saat berbusana.

Guna mengetahui selengkapnya seputar brand terkenal tersebut, berikut beberapa brand terkenal dunia yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Check these out!

Apa saja Brand yang Populer ?

Brand populer dunia dikenal memiliki beberapa ide desain yang menarik dan juga inovatif. Tidak heran idenya terus berkembang dan menjadi pusat mode dunia. Kepopuleran brand tersebut juga karena teknik publikasi yang didukung dengan adanya brand ambassador.

Nah beberapa produk brand yang populer di dunia tersebut diantaranya adalah:

  • Prada

Prada

Brand pertama ini memang telah lama sekali dikenal sebagai brand fashion yang sangat populer dini dunia. Didirikan oleh seorang desainer bernama Mario Prada pada tahun 1913, produk dari Prada sekarang ini telah berhasil menarik minat pecinta mode dari anak muda.

Brand fashion terkenal asal kota Milan, Italia ini semakin berkibar namanya setelah berhasil memiliki ribuan outlet yang tersebar di seluruh dunia dan mudah untuk diakses oleh pecinta fashion bila dibandingkan dengan brand top yang lainnya.

Produk termahal dunia ini sangat dikenal karena memiliki desain yang cukup simple, berbeda dari yang lain, namun tetap nyaman untuk digunakan oleh pemakainya. Tak heran jika produk satu ini sampai menjadi judul film bernama Devil Wears Prada.

  • Chanel

Chanel

Brand fashion kenamaan dunia lainnya yakni Chanel. Siapa yang tidak mengenal brand fashion terkenal satu ini? Produk satu ini dikenal sebagai produk yang memiliki permintaan yang sangat banyak dari masyarakat pecinta fashion dari seluruh dunia

Penikmat brand Chanel ini saat ini didominasi oleh kaum muda milenial karena eksistensinya dalam mengeluarkan desain yang terbaru dan sesuai dengan kebutuhan zaman. Selain itu, desain maupun ide dari Chanel juga tidak mengikuti desain dari brand yang lainnya.

Seiring dengan berkibarnya brand Chanel di seluruh dunia, sekarang brand ini telah juga merambah produk perawatan kulit yang juga punya keunggulan khusus.

  • Gucci

Gucci

Brand Italia lainnya yang sangat terkenal di seluruh dunia ialah Gucci. Brand ini diciptakan oleh seorang desainer asal Italia yang bernama Guccio Gucci. Awalnya, ide untuk mendirikan sebuah brand fashion timbul karena kesukaannya pada hand bag yang dimilikinya.

Oleh karena itu, selanjutnya Gucci berusaha untuk membuat brand hand bag sendiri yang punya keunggulan dari desain dan tampilan warna yang selaras dengan desain. Selain itu, produk dari Gucci ini juga punya kualitas yang sangat baik ketika digunakan.

Kualitas produk tidak hanya dilihat dari barang yang berbentuk tas saja, melainkan juga pakaian, sepatu hingga jam tangan yang semuanya punya tampilan desain yang ciamik dan juga punya kualitas yang tinggi.

  • Dior

DIOR

Brand fashion mewah yang lainnya ialah Dior. Brand satu ini diciptakan oleh seorang desainer yang cukup berpengaruh saat itu yang bernama Christian Dior. Adapun brand fashion ini sangatlah berpengaruh pada kurun waktu 60 tahun terakhir di bidang fashion.

Mengusung gaya yang anggun, klasik dan feminin, Dior berhasil menjadi brand fashion yang representatif untuk mewakili cara berpakaian orang-orang modern beberapa tahun terakhir. Maka, tak heran jika Dior menjadi penggerak brand fashion populer dunia sekarang ini.

Dior sendiri juga memang dikenal sebagai merek yang melambangkan kemapanan dengan koleksinya yang mewah berupa gaun haute couture yang dinilai sangat elegan serta anggun untuk digunakan oleh perempuan masa kini.

  • Versace

Versace

Brand selanjutnya yang punya nama besar di bidang fashion ialah Versace. Brand fashion ternama ini diciptakan oleh seorang desainer yang berasal dari Italia yang bernama Gianni Versace. Adapun Gianni ini merupakan anak dari keluarga desainer terkenal di Italia.

Tak heran jika garis kemampuan dalam berkreasi fashion menurun pada seorang Gianni Versace. Awalnya ia memulai bekerja sebagai penjahit setelah lulus sekolah menengah dan pindah ke kota Milan untuk bekerja secara lepas sebagai seorang desainer atau penjahit.

Kemudian, lambat laun Gianni mulai mengembangkan produknya sendiri yang diberi nama Versace, yang merupakan nama keluarganya. Brand ini secara resmi didirikan pada tahun 1978 dengan peluncuran koleksi pakaian siap pakai yang pertama.

Pendiri Versace secara jeli melihat pasar dengan bekerja sama pemain bintang terkenal Hollywood. Gianni juga secara khusus merancang busana yang disesuaikan dengan kebutuhan super model yang nantinya menampilkan produk Versace tersebut.

Balenciaga

Salah satu brand mewah di bidang fashion yang tengah naik daun beberapa waktu terakhir ialah Balenciaga. Brand mewah fashion yang terkenal dari Prancis ini telah lama sekali berkecimpung dalam dunia fashion khususnya untuk jenis pakaian yang atraktif.

Pendirinya ialah Cristobal Balenciaga yang mana memang telah dikenal lama punya pengaruh yang sangat besar dalam dunia fashion Eropa bahkan dunia. Kepopuleran brand satu ini didukung dengan produk yang menampilkan pakaian berpotongan sleek serta berkarakter.

Gaya desain dengan memainkan efek siluet menjadi keandalan dari produk yang didirikan oleh desainer asal Spanyol ini. Banyak wanita yang terkesan dengan desain siluet tersebut, sehingga membuat bahu wanita tampak jelas dan kelihatan lebih langsing ketika memakainya.

Deretan Artis K-Pop yang Menjadi Brand Ambassador Mewah

Seiring dengan kepopuleran Hallyu Wave atau gelombang budaya Korea yang menyebar ke seluruh dunia. Tak heran membuat banyak merek dari brand mewah dunia yang terpikir untuk menggunakan deretan artis Korea tersebut sebagai wajah dari sebuah brand fashion terkenal

Kehadiran artis Korea sebagai brand ambassador tersebut mempunyai peran yang sangat positif terhadap kepopuleran dan bahkan penjualan dari produk fashion yang ternama di dunia. Pada tahun ini saja ada beberapa nama selebriti Korea ternama yang jadi brand ambassador.

Siapakah deretan artis K-Pop yang jadi brand ambassador brand ternama dunia tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

  • Jennie dan G-Dragon

Jennie dan G-Dragon

Kedua artis Korea yang tengah populer beberapa tahun terakhir, yakni Jennie dan juga G-Dragon telah dipercaya sebagai salah satu idol K-Pop yang juga menawarkan brand ambassador dari merek fashion mewah dunia yang bernama Chanel.

Tak hanya sebagai peragaan busana saja, G-Dragon juga pernah mengikuti iklan yang tampil untuk brand tersebut serta juga fashion show yang diadakan oleh brand Chanel. Produk kecantikan Chanel sendiri dipopulerkan oleh Lee Dong Wook dan Shin Min Ah.

  • Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO

Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO

Deretan artis K-Pop selanjutnya yang juga turut dalam mempromosikan merek brand fashion mewah dunia ialah Chanyeol EXO dan juga Irene Red Velvet. Kedua artis Korea tersebut memang sengaja didapuk untuk mewakili brand mewah Prada yang identik dengan luxury.

Lewat pemilihan kedua idol Korea yang tengah naik daun tersebut tak heran membuat pasar merek brand Prada menjadi sangat terkenal di dunia. Khususnya bagi pecinta fashion dan juga pecinta tayangan drama dari Korea serta musik dari Korea.

  • Kai EXO

Kai EXO

Brand selanjutnya yang dipelopori oleh artis kenamaan dari Korea ialah brand Gucci. Dan Kai EXO sendiri merupakan orang Korea pertama yang jadi global ambassador dari Gucci dan tidak jarang tampil pada katalog kacamata yang diusung oleh merek yang berasal dari Italia.

Selain Kai EXO, ada juga sekarang ini yakni IU yang mana juga menjadi brand ambassador dari brand terkenal Gucci. Keduanya juga kerap diundang pada acara penting seperti fashion show produk Gucci yang sering dilaksanakan di luar.

  • Lisa BlackPink

Lisa BlackPink

Artis grup K-Pop Black Pink lainnya yang tergabung dalam jajaran brand ambassador yakni Lisa BlackPink, yang mana telah menjadi global brand ambassador BVLGARI di seluruh dunia. Selain itu, artis lain seperti Go So Young dan Suo EXO juga jadi brand ambassadornya.

  • Jin BTS

Jin BTS

Bagi Lisa, tak hanya BVLGARI saja yang jadi pilihan merek untuk dikenalkannya ke publik. Terdapat satu merek lagi yang juga terkenal untuk dipopulerkan oleh seorang artis K-Pop, yakni merek fashion terkenal Balenciaga.

Sederet brand ambassador Balenciaga Korea yang didominasi oleh artis K Pop tersebut yakni Jin BTS, Lisa BlackPink, serta mantan anggota girlband 2NE1 yakni Sandara Park, yang terlihat aktif pada pengenalan merek produk mewah ketika event tertentu di depan publik.

Banyaknya artis Korea yang turut mempopulerkan produk fashion mewah dan terkenal tersebut tidak lepas dari kepopuleran artis Korea yang berhasil menyebar ke seluruh dunia saat ini, sehingga efek yang diciptakan ialah apa yang ditampilkan oleh artis Korea tersebut.

Seperti halnya tas Tory Burch yang juga punya brand ambassador terkenal dari Korea, brand lainnya juga menerapkan hal demikian. Itulah tadi informasi tentang sederet brand ambassador Korea yang mana dikenali oleh dunia.

Temukan informasi dan wawasan lengkap seputar fashion dan kecantikan hanya pada website khusus Voila.id.

Semoga informasi yang disampaikan pada pembaca khususnya pecinta fashion dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *