Investasi Deposito Bersama digibank by DBS
Finance

Sekarang, Kamu Bisa Investasi Deposito Bebas Ribet Bersama digibank by DBS

Kenapa sih investasi itu penting?

Karena kita hidup di zaman di mana perubahan cepat sekali terjadi tanpa bisa diduga. Walaupun saat ini kamu masih bekerja di perusahaan besar dengan gaji yang tinggi, tapi tak ada yang bisa menjamin bahwa bulan depan perusahaan tempat kamu bekerja masih memiliki kekuatan finansial yang sama. Nah, kalau hal itu terjadi, lantas apa yang akan kamu lakukan?

Itulah sebabnya berinvestasi sejak dini adalah keputusan finansial yang harus kamu pertimbangkan baik-baik untuk dilakukan.

Walaupun kamu rutin menabung, tapi itu tidak sama dengan melakukan investasi. Karena berinvestasi sejak usia muda adalah cara yang paling cerdas, dan termudah untuk membangun kekayaan besar nantinya, dan salah satu cara untuk berinvestasi adalah melalui deposito.

Apa itu deposito?

Jadi, deposito adalah produk simpanan di bank yang penarikannya hanya bisa dilakukan di waktu-waktu yang sudah disepakati dan tidak bisa sembarangan. Setelah kamu menentukan pilihan jangka waktu yang telah ditawarkan, misalnya dalam waktu 3 atau 5 tahun, maka pencairan dana deposito harus sesuai dengan jangka waktu tersebut.

Nah, misalkan kamu punya keperluan mendadak dan harus mencairkan deposito yang kamu miliki sebelum waktunya, maka kamu harus membayar denda atau penalti yang besarannya sudah ditentukan sebelumnya.

Kenapa Memilih Deposito digibank by DBS?

Kalau kamu ingin membuka deposito, maka produk deposito digibank by DBS bisa jadi pilihan. Alasannya bermacam-macam, misalnya saja:

  • Bebas ribet, karena buka Deposito bisa lewat aplikasi. Selain itu, kamu juga bisa setor deposito kapan saja dan di mana saja, yang penting ada smartphone, koneksi internet, dan sudah install Aplikasi digibank by DBS. Jadi, buat kamu yang sekarang sulit ke mana-mana karena tinggal di wilayah yang termasuk zona PSBB, nggak akan mengalami kesulitan.
  • Bunga deposito online cukup kompetitif, hingga 5% p.a. dengan hasil bunga sebesar ini, kamu bisa menggunakan hasilnya sesuai dengan yang kamu inginkan.
  • Hasil investasi deposito bisa kamu putar menjadi deposito kembali, atau kamu jadikan modal usaha. Buat kamu yang punya keinginan yang belum terwujud, bisa juga lho diwujudkan dengan hasil deposito itu.
  • Masa tenor bervariasi, bisa mulai 1 bulan.
  • Termasuk investasi yang bebas resiko, jadi cocok buat pemula seperti kamu yang nggak mau melakukan investasi penuh resiko
  • Prosesnya gampang tinggal membuka Aplikasi digibank by DBS
  • Deposito online merupakan salah satu investasi dengan tingkat resiko paling rendah dibandingkan dengan produk investasi yang lain.
  • Dana investasinya dijamin pemerintah. Selain berisiko rendah, deposito nilainya dijamin oleh pemerintah sepanjang dananya nggak melebihi Rp2 miliar per orang dalam satu bank.

Tips dalam investasi deposito online bersama digibank by DBS:

  1. Lakukan secara bertahap dan jangan sekaligus. Misalnya, kamu bisa mulai dengan jumlah yang kecil Lalu selang beberapa bulan kamu bisa membuka deposito dengan jumlah yang lebih banyak dan tenor yang lebih lama. Hal ini berguna agar kamu bisa membiasakan diri berinvestasi kecil-kecilan, supaya menjadi habit baru yang positif.
  2. Karena kamu memiliki akses melalui Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa memasukkan deposito dan mengecek deposito kamu kapan pun 24/7.
  3. Buatlah perencanaan untuk menginvestasikan kembali hasil deposito yang telah habis masa periode simpanannya.

Nah itu tadi berbagai informasi mengenai deposito digibank by DBS yang pastinya bebas ribet dan memudahkan kamu yang sekarang sedang berada dalam wilayah PSBB. Makanya, yuk download aplikasinya di App Store atau Play Store. Ingat, investasi sekecil apapun bisa memuat perubahan yang besar lho di kemudian hari!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *