Jasa Content Placement Terbaik
Blogging

6 Tips Memilih Jasa Content Placement Terbaik

Jasa content placement akan sangat membantu bagi kamu yang bingung cara mempromosikan sesuatu. Apalagi jika brand yang akan dibuat merupakan hal yang baru dan belum dikenal khalayak ramai. Maka dari itu, perlu jasa penerbitan iklan yang  tentunya berkualitas dengan menilik beberapa hal. Berikut tips memilih jasa content placement terbaik!

1. Berpengalaman dalam Dunia Penulisan

Pilih blog yang berpengalaman dalam dunia kepenulisan. Caranya dengan melihat beranda, kegiatan blog, riwayat yang pernah dituliskannya dan tulisan-tulisan yang terkait. Beberapa blog juga akan mencantumkan pengalaman pribadi dalam dunia tulis seperti pernah menjuarai beberapa lomba kepenulisan. Hal ini akan membuat kamu semakin yakin menggunakannya.

2. Memiliki DA dan PA yang tinggi

Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang tinggi akan berdampak pada penilaian blog. Jika nilainya tinggi, dapat diklaim blog tersebut dinilai bagus oleh mesin pencari dan sering menjadi otoritas utama. Standar DA dan PA dikatakan tinggi jika memiliki nilai minimal 10.  Semakin tinggi dari nilai minimal tersebut, semakin dipercaya oleh pemesan jasa.

3. Pengerjaan Content Cepat dan Terdapat Garansi

Jika kamu diberikan tugas oleh perusahaan untuk segera mengunggah iklan, tentunya harus memilih jasa yang pengerjaannya cepat. Pilih jasa content placement dengan pengerjaaan cepat sekitar 1 hingga 3 hari agar selalu up  to date dan tidak kedaluwarsa. Jangan melewatkan juga untuk memilih jasa yang menawarkan garansi content.

Garansi yang diberikan akan menguntungkanmu untuk mengantisipasi tulisan yang diunggah ternyata tidak sesuai. Kamu bisa mendapatkan unggahan tulisanmu terbaru tanpa mengeluarkan biaya kembali untuk perbaikan tersebut. Namun garansi ini tidak berlaku untuk penambahan tulisan secara mendadak dan perbaikan dari pemesan.

4. Telah Menjalin Kerjasama dengan Brand Ternama

Jika ragu untuk menanamkan link di suatu jasa content placement, bisa dilihat riwayat kerjasamanya. Pilih jasa yang telah menjalin kerjasama dengan brand ternama karena tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Caranya dengan melihat riwayat unggahan tulisan di blog.

5. Pilih Jasa dengan Spam Score Blog Terendah

Spam score yang tinggi pada suatu blog, menandakan blog tersebut memiliki kualitas yang buruk. Jenis yang seperti ini jangan dipilih karena dapat memberikan dampak yang berbahaya untuk website kamu. Spam blog biasanya memuat informasi sensitif seperti pornografi, perjudian, penipuan dan banyak menyimpang dari aturan mutu google webmaster.

6. Jumlah Pengunjung dan Pageview Tinggi

Poin ini mengindikasikan bahwa blog tersebut memiliki kualitas bagus dan menjadi pilihan para pengunjung. Tidak ada standar untuk menentukan jumlah minimal dan maksimal pengunjung. Semakin banyak pengunjung, semakin banyak pengiklan yang percaya dengan blog tersebut.

Itulah beberapa tips yang bisa diterapkan untuk memilih jasa content placement terbaik untuk bisnis kamu. Pilih blog yang  sudah berpengalaman untuk menanamkan link website kamu. Meski memiliki harga standar, namun kamu bisa memilih harga termurah tapi tetap berkualitas. Cek laman SatuiDigital.id untuk melihat jasa content placement dan kontennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *