Mobil Bekas Murah
Otomotif

5 Pertimbangan saat Membeli Mobil Bekas Murah

Ingin beli mobil dengan bujet yang terbatas? Bisa saja jika Anda mau berburu mobil bekas. Harga mobil bekas sangat bervariasi dan bisa disesuaikan dengan bujet yang Anda miliki. Namun, pastikan untuk selalu berhati-hati saat akan membeli mobil ini. Berikut adalah 5 pertimbangan saat membeli mobil bekas murah.

1. Kondisi Fisik Mobil

Hal pertama yang bisa Anda lihat adalah kondisi fisik mobil bekas. Ini menjadi poin penting yang harus diperhatikan. Selain melihat bagian eksterior, perhatikan juga bagian interior mobil. Jika kedua bagian terawat dengan baik dan kebersihannya terjaga, artinya mobil tersebut telah dipelihara dengan baik oleh pemiliknya.

2. Kelengkapan Surat

Poin yang satu ini sangat penting dan tak boleh terlewatkan. Kelengkapan surat menjadi pertimbangan penting saat membeli mobil bekas. Periksa dengan teliti dan pastikan bahwa semua dokumen mobil sudah lengkap. Jangan sampai Anda harus berurusan dengan masalah surat-surat mobil bekas yang Anda beli.

3. Harga

Hal berikutnya yang juga tak kalah penting untuk dipertimbangkan adalah harga. Pastikan bahwa mobil bekas yang akan Anda beli dibanderol dengan harga yang sesuai bujet. Jika tidak sesuai bujet, Anda bisa berburu mobil bekas lainnya. Tak ada salahnya mencari beberapa pilihan mobil sebagai bahan perbandingan.

4. Perawatan

Langkah berikutnya adalah mempertimbangkan perawatan mobil. Pilihlah mobil bekas yang perawatannya tidak merepotkan. Ini dilakukan agar Anda tidak perlu ribet saat harus merawat mobil Anda. Pastikan suku cadang yang digunakan oleh mobil tersebut mudah untuk didapat dan harganya juga terjangkau.

5. Riwayat Pemakaian

Periksalah dengan teliti riwayat pemakaian mobil bekas yang akan Anda beli. Caranya dengan melihat buku servis untuk memeriksa catatan kilometer yang sudah ditempuh oleh mobil. Riwayat pemakaian mobil bisa membantu Anda meyakinkan diri sendiri untuk membeli mobil tersebut atau tidak.

Itulah tadi 5 hal yang penting untuk dipertimbangkan sebelum Anda membeli mobil bekas. Anda bisa mendapatkan mobil bekas sesuai keinginan Anda di Seva pusat mobil murah. Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil dengan teliti baru melakukan transaksi. Periksa lagi kelengkapan mobil sebelum membawa mobil yang Anda beli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *