Jenis dan Fungsi Produk Eyebrow Wardah
Kecantikan

Jenis dan Fungsi Produk Eyebrow Wardah

Jenis dan Fungsi Produk Eyebrow Wardah

Bagi Anda yang sedang mencari produk pensil alis, Wardah brand asal Indonesia yang sedang hits, mempunyai berbagai produk eyebrow yang bisa Anda sesuaikan dengan keperluan ataupun jenis alis Anda. Ketiga eyebrow Wardah ini hadir di dalam formula yang terbilang tahan lama dan praktis untuk Anda gunakan sehari – hari. Berikut ini kami sudah rangkum jenis-jenis dan fungsi produk eyebrow Wardah yang layak untuk Anda coba.

Wardah Eyebrow Pencil

Sering kesal karena bentuk alis yang mudah pudar? Ini saatnya Anda untuk coba Wardah Eyebrow Pencil. Pensil alis pertama yang diproduksi oleh Wardah ini hadir dengan formula yang sangat tahan lama serta memiliki tekstur yang lembut sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan.

Eyebrow Wardah yang memiliki bentuk klasik ini ada brow brush yang bisa Anda gunakan agar bisa menyisir rambut-rambut alis sekaligus bisa membaurkan produk supaya hasilnya jadi tetap natural dan terlihat smooth. Wardah Eyebrow Pencil ini juga hadir dalam dua varian warna yang netral yakni hitam dan cokelat. Kedua warna ini bisa Anda sesuaikan dengan warna asli rambut Anda supaya hasilnya dapat menyatu dengan skin tone.

Wardah EyeXpert Matic Eyebrow Pencil

Kalau Anda suka dengan tipe alis yang natural, maka Anda bisa gunakan pensil alis dengan bentuk yang presisi seperti Wardah EyeXpert Matic Eyebrow Pencil yang satu ini. Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil merupakan pensil alis micromatic eyebrow yang bisa membentuk alis secara presisi dan dapat membantu menegaskan alis sesuai dengan keinginan Anda.

Hadir dengan formula krim powder yang sangat lembut ketika diaplikasikan, mudah untuk dibaurkan dan warna nyata tampak lebih natural. Hasil aplikasinya pun tidak mudah luntur sehingga akan lebih tahan lama. Eyebrow Wardah ini sangat cocok untuk Anda yang hanya ingin mengisi rambut – rambut pada alis yang tidak merata sehingga hasilnya pun menjadi lebih rapi dan bisa memberi ilusi rambut alis asli. Produk ini hadir dalam dua varian warna yakni Brown dan Deep Grey.

Wardah EyeXpert Eyebrow Kit,

Untuk Anda yang suka dengan tampilan alis on fleek, Anda membutuhkan eyebrow kit yang dapat menyempurnakan bentuk alis Anda. Produk Wardah EyeXpert Eyebrow Kit ini adalah produk keluaran terbaru dari seri EyeXpert. Hadir dalam dua varian warna eyebrow dan satu concealer dan juga dilengkapi dengan kuas khusus agar bisa menghasilkan tampilan alis yang on fleek.

Eyebrow Wardah satu ini mempunyai dua pilihan warna yang tampak natural. Dilengkapi dengan concealer agar bisa menyamarkan rambut halus yang ada di luar bingkai alis. Cara pengguaan produk ini, pertama – tema rapikan rambut alis Anda terebih dahulu menggunakan spoolie brush. Kemudian aplikasikan eyebrow Wardah dengan menggunakan angled brush dan baurkan menggunakan spoolie brush.

Terakhir, Anda bisa pulaskan concealer pada area luar alis. Supaya bentuk alis Anda menjadi terlihat lebih tegas dan terlihat on fleek. Produk eyebrow ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis alis cenderung tipis.

Wardah Instaperfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed

Dalam rangkaian Instaperfect, Wardah menghadirkan Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed yang praktis digunakan untuk sehari-hari. Produk ini adalah eyebrow retractable dengan ujung tipis yang presisi. Dilengkapi dengan spoolie brush yang menghasilkan bentuk alis yang smooth dan sempurna.

Eyebrow Wardah ini tersedia dalam dua varian warna natural yakni Brown dan Deep Grey. Produk eyebrow ini sangat cocok untuk Anda yang masih pemula. Sebab formula buildable sehingga Anda tidak hasilnya terlihat tebal dan kaku.

Nah, itulah jenis dan fungsi produk eyebrow Wardah yang patut Anda coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *