Review Shampo Untuk Rambut Rontok dari Produk Korea
Kecantikan

Review Shampo Untuk Rambut Rontok dari Produk Korea

Bagi Anda yang memiliki rambut rontok, namun sudah mencoba shampo ini itu tetapi belum menemukan shampo yang cocok juga. Anda mungkin harus mencoba shampo anti rontok asal Korea. Sampo asal Negeri Ginseng ini memang tidak setenar BB Cream atau bedak. Tetapi tidak ada salahnya mencoba varian sampo dari Korea. Nah, pada artikel ini kami akan memberikan review shampo untuk rambut rontok asal Korea yang wajib Anda coba.

Rambut rontok merupakan salah satu masalah rambut yang paling menyebalkan, karena rambut bisa menjadi tipis dan juga rusak. Selain itu rambut rontok juga bisa sangat mengganggu segala kegiatan yang dilakukan setiap harinya. Kebanyakan rambut rontok dialami oleh para wanita, karena rambut wanita biasanya lebih tipis dan lebih panjang dibanding pria. Tidak semua orang memiliki akar rambut yang kuat untuk menopang rambut panjang. Jika Anda salah satunya, rambut yang terlalu panjang cenderung mudah rontok karena terlalu berat untuk akar rambut.

Tidak hanya itu, pemakaian hair tools yang berlebihan seperti hair dryer, catokan atau iron brush juga dapat merusak sifat alami pada rambut Anda. Penggunaan bahan kimia terlalu sering dan berlebih seperti cat rambut, bleach, hair spray, bahkan sampo juga dapat menyebabkan masalah yang sama. Begitu juga dengan mengepang atau mengikat rambut terlalu kencang. Langsung saja simak di bawah ini!

Daengimori Vitalizing Energy Shampoo (For Hair Loss Prevention)

Daengimori Vitalizing Energy Shampoo (For Hair Loss Prevention) merupakan salah satu varian sampo dari brand kosmetik Doori Cosmetics. Hadir dengan komposisi ekstrak ginseng dan herbal 33% yang berasal dari 19 jenis herbal Korea. Yakni ekstrak sukjihwang, ginseng, chrysanthemum, cheuk baekyeol, morus, houttuynia cordata, cnidium, mugwort, iris, dan sewage yang terkenal mampu menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan. Selain itu, Daengimori Vitalizing Energy Shampoo juga mencegah terjadinya ketombe dan menjaga kilau rambut.

Ryoe Jayangyunmo Shampoo

Ryoe Jayangyunmo Shampoo merupakan premium line dan best seller dari sampo Ryoe. Sampo ini memiliki 3 varian untuk tipe rambut yang berbeda yaitu, untuk rambut sensitif, rambut kering atau rambut berminyak.

Salah satu kelebihan dari salah satu review shampo untuk rambut rontok dari kami yang berasal dari Negeri Ginseng adalah kandungan herbal didalamnya. Seperti Ryoe Jayangyunmo Shampoo yang dapat menggunakan kandungan herbal seperti licorice, hasuo, baek jin, uyin, ginger, ginseng, green tea, dan kandungan lain yang membantu menguatkan dan memperbaiki akar rambut dari kerusakan.

Missha Jin Mo Anti-Hair Loss Shampoo

Seperti namanya, shampo ini didesain untuk melawan kerontokkan. Missha Jin Mo Anti-Hair Loss Shampoo mengandung berbagai kandungan herbal seperti ekstrak ginseng, cnidium, mugwort, green tea, Uyiin, licorice, dan akar murbei pegunungan. Kandungan herbal tersebut dipercaya dapat menguatkan akar rambut dan mencegah kerontokan. Selain itu, sampo ini memberi efek segar dan kelembutan pada rambut.

LJH 5a Control Hair 3-Action Shampoo Liquid

LJH 5a Control Hair 3-Action Shampoo Liquid didesain untuk melawan dan mencegah kerontokkan. Kandungan mulberry root extract, swertia japonica extract, green tea, dan mentol bisa membantu menguatkan akar rambut, mencegah rambut pecah-pecah, dan menjaga kilau alami rambut serta mentol yang menyejukkan kepala.

Flor de Man RGIII Hair Loss Clinic Shampoo

Terakhir, Flor de Man RG III Hair Loss Clinic Shampo yang dikenal sebagai shampo untuk memerangi hair loss. Sampo yang mengusung bahan herbal sebagai kandungan utamanya seperti ekstrak ginseng, polygonum multiflorum root extract, swertica japonica extract, mulberry root extract, dan green tea ini dipercaya dapat menstimulasi sirkulasi nutrisi dari akar ke batang rambut, sehingga dapat menyehatkan dan menguatkan akar hingga batang rambut.

Nah, itulah review shampo untuk rambut rontok dari produk korea yang menjamin rambut Anda akan kembali sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *