Tips Memilih Blush On yang Sesuai Warna Kulit
Kecantikan

Ingin Memilih Blush On yang Sesuai Warna Kulit? Simak Tips Mudahnya!

Blush on menjadi salah satu produk make up yang sangat penting. Dengan alat make up ini nantinya Anda bisa membuat penampilan menjadi lebih maksimal dan sempurna, terutama dengan warna pipi yang lebih merona. Hanya saja, untuk hasil yang sesuai, Anda sebaiknya berusaha memilih blush on yang tepat sesuai dengan warna kulit.

Tentu, dengan kesesuaian pada warna kulit, nantinya tampilan blush on akan menjadi lebih menarik. Nah, berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memilih blush on yang tepat sesuai dengan warna kulit.

Apa saja tips yang dimaksud? Simak ulasan berikut!

  • Blush on untuk kulit putih

Jika Anda termasuk wanita yang memiliki kulit putih, maka Anda harus bersyukur. Kulit putih termasuk yang paling didambakan bagi para wanita. Selain itu, memilih produk blush on untuk wanita berkulit putih cenderung lebih mudah.

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan tampian yang sempurna dan natural, pilihlah blush on dengan warna pink atau peach untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu, untuk tampilan make up yang lebih merona, maka Anda bisa memilih warna sheer plum.

  • Blush on untuk kulit kuning langsat

Untuk wanita yang memiliki warna kulit kuning langsat, ada beberapa ide warna blush on yang bisa dijadikan panduan untuk memilih. Dalam hal ini, Anda bisa memilih blush on dengan warna rona peach atau coral yang cenderung lebih mengarah ke bronze ataupun orange.

Selain kedua warna tersebut, warna pink juga sebenarnya bisa diterapkan. Warna yang satu ini akan memberikan kesan yang natural dan lebih fresh pada penampilan.

  • Blush on untuk kulit sawo matang

Kulit sawo matang disebut sebagai warna kulit yang eksotis dan asli Indonesia. Dalam hal ini, untuk memilih warna produk blus on yang tepat, Anda bisa memilih warna rise atau bronze. Keduanya memiliki kesan yang cukup maksimal dan akan membuat wajah menjadi lebih cerah.

Nah, dengan tips di atas, Anda bisa memilih blush on sesuai dengan warna kulit dengan lebih mudah. Hanya, Anda tinggal memilih mana produk blush on yang berkualitas dan tahan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *