Tips Mencari Celana Anak Cowok yang Tepat
Fashion

Tips Mencari Celana Anak Cowok yang Tepat

Apakah anda sedang mencari celana anak cowok? Wah kebetulan sekali karena ada beberapa hal yang patut diperhatikan saat ingin membeli celana anak. Si Kecil biasanya membutuhkan celana yang nyaman dipakai, sehingga tingkat kenyamanan ini memiliki beberapa factor.

Nah, dari pada si kecil gelisah dan tidak suka memakai celana yang anda belikan, tidak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips ini. Yuk langsung saja kita simak ulasan lebih lengkapnya tentang tips mencari celana anak cowok yang tepat berikut ini:

1. Pertimbangkan Cuaca

Mencari celana anak untuk di Indonesia tentunya juga memperhatikan musim, jika memang saat musim panas, sebaiknya belikan saja celana yang bahan nya tidak terlalu tebal, tidak panas saat digunakan.

Terkadang kita sebagai orang tua tidak menyadari bahwa si kecil juga bisa merasakan yang namanya gerah, kepanasan karena cuaca. Apalagi si kecil yang masih menggunakan pempers akan merasa lebih panas jug ajika celana yang digunakannya tidak sesuai.

Nah, karena itulah anda harus menyetok beberapa jenis celana anak cowok yang memang memiliki bahan berbeda-beda, mulai dari yang tebal untuk musim dingin, sedangkan yang tipis untuk musim panas.

2. Cari Pakaian yang Tidak Ribet

Fashion anak terutama untuk celana anak tidak perlu mencari pakaian yang terlalu ribet dengan hiasan atau apalah. Ini juga akan membantu ibuĀ  tidak repot-repot saat mencuci celana si kecil nantinya, jadi cari saja yang simple tapi nyaman.

Biasanya si kecil belum mengerti yang namanya pakaian yang bagus atau pernak-pernik yang ada di pakaian. Karena itulah tingkat kenyamanan lebih penting dari pada apapun ya, jadi moms jangan sampai salah pilih ya.

3. Warna Celana

Kalau si kecil sudah mengerti tentang warna, dan mulai menyukai celana dengan warna tertentu, tidak ada salahnya untuk mencari celana anak yang memang memiliki warna yang ia suka. Dengan begitu si kecil bahagia saat menggunakan celana tersebut untuk bermain, meningkatkan mood si kecil juga perlu loh.

Memberikan warna yang cerah juga tidak masalah, tetapi warna cerah biasanya akan membuatnya terlihat cepat kotor dan susah membersihkannya. Karena itulah jika memang celana untuk si kecil pakai sehari-hari, tidak masalah jika memilih warna yang gelap saja.

Celana yang cerah memang terkadang sulit dicuci hingga bersih, karena saat terkena debu atau kotoran akan mudah terlihat. Jadi pilih saja yang memang sesuai kebutuhan ya bunda, memilih warna kesukaan anak juga boleh kok untuk membahagiakannya.

4. Cari di Azkiya Kids

Apakah anda sedang mencari celana anak kabupaten bandung atau sekitarnya? Wah kebetulan sekali karena Azkiya Kids memang menjual celana anak dengan harga terjangkau dari kab. Bandung. Tetapi bagi bunda yang ingin membeli dari luar kota Bandung juga bisa kok.

Karena Azkiya kids membuka toko juga di marketplace seperti Lazada, jadi berlanja celana anak cowok lebih mudah.

Itulah beberapa cara mencari celana anak yang mungkin bisa anda ikuti ya bunda, terimakasih banyak dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *