Kecantikan

Toner untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Ada banyak sekali merk toner yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dalam pemilihannya pastinya kandungan yang terdapat didalamnya menjadi pertimbangan yang paling utama. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi toner untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa Anda coba.

Viva Face Tonic Lemon

Produk dari Viva yang satu ini bisa membantu untuk membersihkan sisa make-up di wajah dan dapat mengurangi produksi minyak. Kandungan ekstrak lemon yang terdapat didalamnya bisa mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit wajah. Tak hanya itu, jerawat yang membandel juga bisa hilang dengan menggunakan toner Viva ini.

Bau harum khas lemon pada toner Viva ini juga dapat membuat nyaman untuk dipakai. Tentu saja semua kandungan yang terdapat didalam toner ini dijamin aman karena telah lolos uji coba BPOM.

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Produk Wardah ini adalah salah satu toner lokal khusus kulit berminyak yang sangat recomended. Kandungan salicylic acid yang terdapat didalamnya bisa membantu mengatasi minyak berlebih. Selain itu, bahan ini juga dapat bekerja aktif dalam mengecilkan pori-pori kulit.

Kandungan triclosan yang terdapat di dalam toner ini dapat membantu untuk mencegah datangnya jerawat. Toner ini juga bisa meringkas pori-pori dan menghilangkan komedo yang terdapat pada kulit wajah. Ekstrak witch hazel yang ada didalamnya juga bisa mengurangi peradangan pada kulit dan memberikan efek segar.

Mustika Ratu Penyegar Sari Ketimun

Produk dari Mustika Ratu ini adalah toner yang sangat recomended untuk kulit berminyak cenderung normal. Kandungan vitamin A, E, F, dan H yang terdapat didalamnya bisa membuat kulit menjadi lebih lembab dan segar. Toner ini tak hanya dapat mengangkat sisa make-up tapi juga mengangkat sel kulit mati.

Toner ini juga dapat digunakan untuk mengompres jerawat yang membengkak. Campuran toner dan ketimun bisa membuat jerawat mengempes dalam waktu beberapa menit saja. Cara penggunaan toner yang satu ini juga sangat mudah.

ElsheSkin Acne Refresh Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat berikutnya adalah ElsheSkin Acne Refresh Toner. Produk satu ini tidak hanya dapat mengurangi minyak tapi juga dapat menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Kandungan salicylic acid toner ini sangat efektif dalam menghilangkan komedo dan kotoran pada wajah.

Penggunaan toner ini tentunya sangat efektif untuk jenis kulit berminyak dan normal. Efek segar akan dirasakan setelah pemakaiannya. Tak hanya itu, wajah juga dapat lebih lembab setelah pemakaian toner ini.

Mineral Botanica Acne Care Toner

Toner ini adalah toner yang bisa menenangkan bekas luka jerawat. Kandungan alami yang terdapat pada toner ini bisa mengangkat sisa make-up dan sel kulit mati. Witch Hazel yang terdapat didalamnya bisa meredakan jerawat dan memberikan efek segar pada kulit wajah.

Didalam toner ini juga memiliki kandungan salicylic acid yang dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Toner ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat yang cukup sensitif. Penggunaan rutin setiap hari juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat.

Zoya Facial Acne Toner

Zoya adalah salah satu toner terbaik untuk wajah berminyak dan berjerawat. Toner ini memiliki kandungan tea tree oil yang mempunyai manfaat mengempeskan jerawat. Wanginya juga terbilang sangat menyegarkan dan memberikan sensasi nyaman pada kulit wajah.

Didalam toner ini juga memiliki kandungan grapeseed oil yang dapat membantu meratakan warna wajah. Kandungan ini juga memiliki sifat anti inflamasi atau peradangan.

Nah, itulah toner untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa Anda gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *